Cara Mengatasi Blackberry Mati Total

Pada ulasan artikel kali ini saya akan berbagi kepada anda sebuah tips ampuh untuk mengatasi smartphone blackberry yang mengalami mati total. Smartphone blackberry merupakan perangkat seluler yang kaya akan fitur dan kelebihan. Namun, smartphone buatan RIM kanada ini juga tidak dapat terhindarkan dari kerusakan/ error. Seperti halnya ponsel-ponsel lainnya. Nah, jika anda pengguna smartphone blackberry yang saat ini device blackberry anda sedang mengalami blunder atau rusak dimana blackberry sedang mati total, anda tidak perlu khawatir.
Pada ulasan Cara Mengatasi Blackberry Mati Total ini, anda dapat memperbaiki sendiri smartphone blackberry anda yang sedang mati sum tersebut tanpa harus membawanya pada tukang use HP. Mau tau bagaimana cara memperbaiki smartphone blackberry yang sedang mati sum ? Simaklah selengkapnya dibawah ini.
Pada dasarnya, kerusakan blackberry mati sum yang terjadi pada smartphone blackberry disebabkan oleh 2 factor, yakni cause program atau cause hardware. Jika kebetulan blackberry anda mengalami error, baiknya anda tak perlu buru – buru kita membawa blackberry anda ke services core dahulu, dikarenakan kadang-kadang blunder tersebut bisa kita tangani sendiri. Pertama yang perlu kita perhatikan adalah pesan blunder apa yang nampak di layar blackberry kita dikarenakan untuk sebagian error, blackberry secara otomatis akan menampilkan pesan blunder berupa kode – kode sesuai dengan blunder yang sedang terjadi.
Apabila blackberry kita mati sum dan yang nyala cuma lampu kedip led nya saja tanpa ada pesan blunder yang nampak di layar blackberry. Untuk perihal yang satu ini kemungkinan yang pertama yaitu persoalan program yang tidak bisa mendeteksi baterai dengan benar ( persoalan di battere ), untuk persoalan ini umumnya terjadi dikarenakan kita lupa ngisi baterai/nge-charge sampai battere benar – benar kosong/ habis.
Kemungkinan yang kedua mungkin terletak pada hardware blackberry tersebut, khususnya pada LCD blackberry. Untuk situasi ini anda butuh membawa blackberry anda ke use core blackberry mengingat jika kerusakan terjadi pada lcd blackberry maka anda harus menggantinya dengan LCD sejenis yang baru dan kompatibel dengan smartphone blackberry anda.
cara mengatasi blackberry mati totalcara mengatasi blackberry mudah mati

Comments

Popular Posts